Daftar Harga Mobil Isuzu Terbaru 2016 Ready Stock

Daftar Harga Mobil Isuzu Terbaru 2016 Ready Stock

ISUZU PANTHER MINIBUS
HARGA (OTR)
Smart - K
Rp. 226.500.000,-
Smart FF - K
Rp. 227.500.000,-
LV - K
Rp. 234.500.000,-
LV FF - K
Rp. 236.000.000,-
LS Turbo FF - K
Rp. 264.500.000,-
Grand Touring MT
Rp. 284.000.000,-
ISUZU PICK UP
PU LC Turbo
Rp. 151.500.000,-
PU FD Turbo
Rp. 153.000.000,-
PU 3 Way Turbo
Rp. 155.500.000,-
ISUZU ELF – N SERIES (4 BAN)
NHR 55 CC
Rp. 209.500.000,-
NHR 55 C/O unt Mikro Bus
Rp. 213.000.000,-
NKR 55 CC
Rp. 217.000.000,-
NKR 55 C/C LWB
Rp. 227.000.000,-
NKR 55 C/O Unt Mikrobus
Rp. 219.500.000,-
NKR 55 C/O LWB Unt Mikrobus
Rp. 231.000.000,-
NHR 55 C/O Mikrobus Ready Std FH
Rp. 261.500.000,-
NKR 55 E2-2 LWB Mikrobus Bonding
Rp. 290.000.000,-

ISUZU BISON
Bison FB
Rp. 166.500.000,-

ISUZU D-MAX
D-Single Cabin 2.5 MT
Rp. 280.000.000,-
D-Double Cabin 2.5 MT
Rp. 347.000.000,-
D-Max Rodeo 2.5 MT
Rp. 384.000.000,-
D-Max Rodeo 3.0 AT
Rp. 429.500.000,-

ISUZU ELF - N SERIES
NKR 55 L C/C
Rp. 234.500.000,-
NKR 71 C/C
Rp. 267.500.000,-
NKR 71 C/C LWB
Rp. 280.000.000,-
NKR 71 HD (Heavy Duty)
Rp. 273.500.000,-
NKR 71 EC-21 (Bus Chassis)
Rp. 296.500.000,-
NKR 71 BE2-1 (Bus)
Rp. 650.000.000,-

GIGA - F-SERIES 4 x 2 (4 CYLINDER)
FRR 90Q
Rp. 398.000.000,-
FRR 90Q (Ban Bridgestone)
Rp. 407.000.000,-
FTR 90 L (WB 4.250)
Rp. 474.000.000,-
FTR 90 L (WB 4.250) (BS)
Rp. 480.000.000,-
FTR 90 P (WB 5.050)
Rp. 480.000.000,-
FTR 90 P Tractor Head
Rp. 515.000.000,-
FTR 90 S (WB 6.050)
Rp. 486.000.000,-
FTR 90 S (WB 6.050) (BS)
Rp. 492.000.000,-

GIGA - F-SERIES 6 x 2
FVM 34 Q (WB 5.450)
Rp. 644.000.000,-
FVM 34 Q (WB 5.450) BS
Rp. 650.000.000,-
FVM 34 W (WB 7.120)
Rp. 654.000.000,-
FVM 34 W (WB 7.120) BS
Rp. 660.000.000,-
FVM 34 T Hi Power
Rp. 675.000.000,-
FVM 34 T Hi Power BS
Rp. 682.000.000,-

GIGA - F-SERIES 4 x 2 (6 CYLINDER)
FVR 34 L (WB 4.240)
Rp. 535.000.000,-
FVR 34 L (WB 4.250) BS
Rp. 541.000.000,-
FVR 34 P (WB 5.050)
Rp. 541.000.000,-
FVR 34 P (WB 5.050) BS
Rp. 547.000.000,-
FVR 34 P Tractor Head
Rp. 581.000.000,-
FVR 34 S (WB 6.050)
Rp. 547.000.000,-
FVR 34 S (WB 6.050) BS
Rp. 553.000.000,-

GIGA - F-SERIES 6 x 4
FVM 34 P BS
Rp. 814.000.000,-
FVZ 34 P - Mixer
Rp. 820.000.000,-
FVZ 34 P - LWB
Rp. 824.000.000,-
FVZ 34 P - BS-L
Rp. 830.000.000,-
FVZ 34 P - Tractor Head
Rp. 859.000.000,-

harga mobil isuzu panther 2016

 harga mobil isuzu panther 2016

ISUZU PANTHER MINIBUS HARGA (OTR) 

Smart - K                               Rp. 226.500.000,-
Smart FF - K                          Rp. 227.500.000,-
LV - K                                    Rp. 234.500.000,-
LV FF - K                               Rp. 236.000.000,-
LS Turbo FF - K                     Rp. 264.500.000,-
Grand Touring MT                   Rp. 284.000.000,-
ISUZU PICK UP PU LC Turbo Rp. 151.500.000,-
PU FD Turbo                          Rp. 153.000.000,-
PU 3 Way Turbo                     Rp. 155.500.000,-

ISUZU ELF – N SERIES (4 BAN) 

NHR 55 CC Rp. 209.500.000,-
NHR 55 C/O unt Mikro Bus Rp. 213.000.000,-
NKR 55 CC Rp. 217.000.000,-
NKR 55 C/C LWB Rp. 227.000.000,-
NKR 55 C/O Unt Mikrobus Rp. 219.500.000,-
NKR 55 C/O LWB Unt Mikrobus Rp. 231.000.000,-
NHR 55 C/O Mikrobus Ready Std FH Rp. 261.500.000,-
NKR 55 E2-2 LWB Mikrobus Bonding Rp. 290.000.000,-




Daftar Harga Mobil Isuzu Terbaru di 2016

Daftar Harga Mobil Isuzu Terbaru di 2016


 untuk mobil yg irit sdh pasti Isuzu Panther, juga bandel, (jadi tdk Pake "tapi") karena terbukti irit dan bandel, serta aman & nyaman, dlm kondisi banjirpun isuzu panther msh tetap nerobos....karena saya punya pengalaman menerobos banjir setinggi grill dpn Panther, masih anteng aja jalan.
kaerna yang diperhitungkan adala value yang didapatkan. (yang versi manual, kaerna yag Vtec apalagi matic itu boros.. namun performa sip), konsumsi banesin paling irit di kelas mobil mini mpv, dan kapasitasny adalah 4 orang (walaupun kompartemen tambahan minim) 
Kredit Cicilan Mobil Isuzu Giga Elf Panther Microbus Termurah


Harga Isuzu Panther Bison Elf Pickup DMax Giga 2016

 Harga Isuzu Panther Bison Elf Pickup DMax Giga 2016


Mesin diesel, memiliki effisiensi thermal yang lebih baik dari mesin bensin. Dan memiliki perawatan yang praktis. Kalau mau lebih ekonomis lagi ambil model yang menggunakan ban biasa jangan yang menggunakan ban besar seperti tipe touring. Artinya saat penggantian ban di lakukan beban biaya nya jauh lebih murah, mengingat daya tahan ban kecil dan ban besar relatif sama.

kalau pakai panther: hanya untuk pekerja keras yang daerahnya banji2 gt, suara mesin kayak mesin penggilingan padi (ebrisiknya minta ampun), kenyamanan nomer sekian (suspensi melayang, dan panther serasa gak naik mobil, tapi naik truk) berat (walaupun torsi besar sekali..),.. dan polusi (karena mesin deisel mengeluarkan polusi jauh lebih bayak dari bensin..).. erasale value bagus, dan sparepart bagus.. (tapi style, mesin, dan kenyamanan anda terganggu... selama memiliki mobil ini!.) menurut saya. 
 
Harga Mobil Isuzu: Panther, Truck, Elf, Pickup, Giga, Bison, 2014, Baru. Paket Kredit Cicilan Mobil Isuzu Giga Elf Panther Microbus Termurah



Cara Merawat Radiator Di Mesin Diesel Isuzu

radiator isuzuRadiator merupakan salah satu komponen penting pada mesin kendaraan. Karena perangkat inilah yang bertugas menjaga suhu mesin tetap berada pada temperatur kerja ideal.

Radiator mobil keluaran baru umumnya terbuat dari material aluminium. Selain bobot yang lebih ringan, aluminium memiliki sifat menyerap dan melepaskan panas lebih cepat dibandingkan logam lain.

Walaupun terbuat dari aluminium, radiator tak lepas dari ancaman korosi yang menyebabkan kebocoran. Untuk mencegah hal itu hindari mengisi atau menambah air radiator dengan air sumur/air tanah.

Pasalnya, air sumur mengandung berbagai unsur mineral yang bersifat korosif jika terkena logam, termasuk aluminium. Gunakanlah cairan khusus radiator atau yang populer disebut radiator coolant plus air suling (H2O).

Radiator coolant adalah cairan yang diformulasikan secara khusus agar memiliki titik didih lebih tinggi dari air biasa. Cairan ini juga dilengkapi zat-zat yang mampu mencegah terjadinya karat pada logam.

Setelah kendaraan dijalankan selama setahun, periksalah kondisi air dengan membuka tutup radiator pada saat kondisi dingin. Kuras jika warna cairan coolant tersebut berubah (umumnya radiator coolant berwarna hijau cerah jernih kekuningan atau merah jernih).

Untuk proses pengurasan yang sempurna, gunakanlah cairan pembilas radiator (radiator flush) yang banyak dijual di pasar swalayan dan toko asesoris.

Bukalah tutup radiator dilanjutkan dengan membuka baut lubang penguras yang berada di bagian bawah radiator. Kemudian isi dengan air menggunakan selang hingga air yang keluar dari lubang pengurasan nampak jernih.

Setelah itu hidupkan mesin agar air bersirkulasi dalam mesin agar kotoran di dalam sistem pendinginan terbawa keluar lewat lubang pengurasan. Setelah air kembali jernih, matikan mesin kemudian hentikan pasokan air dan tutuplah lubang pengurasan.

Sebelum menambahkan radiator flush, bacalah petunjuknya dengan seksama baru kemudian lakukan sesuai anjuran. Umumnya pada kemasan produk menganjurkan untuk menghidupkan mesin setelah radiator flush tercampur dalam radiator.

Setelah mencapai waktu yang sesuai anjuran, matikan mesin dan lakukan lagi proses pengurasan dengan membuka lubang penguras, seperti pada langkah pertama sambil diisi dengan air.
Saat air pembilasan telah jernih, matikan mesin dan hentikan pasokan air tanpa harus menutup lubang pengurasan agar air dalam radiator seluruhnya terbuang.

Setelah itu, tutuplah lubang pengurasan dengan sempurna dan siapkan air suling dan radiator coolant.

Sebelum melanjutkan kegiatan, jangan lupa membaca petunjuk pada kemasan radiator coolant. Pasalnya, beberapa produk ada yang diformulasikan tanpa harus mencampurnya dengan air suling lagi, sehingga lebih praktis.

Air suling alias air murni bisa Anda ganti dengan air aki botol biru (Jangan botol merah, karena itu adalah cairan asam sulfat yang sangat bersifat korosif)

Setelah coolant dituangkan ke dalam radiator hingga penuh, nyalakan mesin dan naikkan rpm perlahan agar air dalam radiator bersirkulasi. Tambahkan coolant bila air menyusut. Proses ini berguna untuk mengusir adanya gelembung udara yang terjebak dalam sistem.

Ketika air dalam radiator tidak lagi menyusut saat putaran mesin dinaikkan, matikan mesin dan intip kembali lubang radiator apakah terjadi penyusutan air dan tambahkan jika masih berkurang.

Sebelum Anda menutupnya, periksa tutup radiator (radiator cap). Jika terdapat kerusakan, gantilah dengan yang sesuai. Pasalnya komponen itu tidak hanya berfungsi sebagai penutup.

Ia memiliki dua buah katup yang berfungsi untuk mengalirkan air dari radiator ke tabung reservoir pada saat panas dan menghisap air dari reservoir ketika dingin dan terjadi kevakuman pada radiator.

Proses ini, selain untuk menjaga tekanan air pada radiator tetap stabil, juga berguna membuang gelembung-gelembung udara yang terjebak dalam sistem.

Oleh karena itu setelah proses pengurasan di atas selesai, hidupkan mesin hingga jarum indikator temperatur mesin mencapai kondisi ideal. Selamat mencoba.

Tips Sukses Industri Otomotif Jepang Terutama Isuzu

pameran isuzuPresiden Direktur dari Toyota Motor Corporation yang juga menjadi Presiden dari JAMA (Japan Automotif Manufacturer Association) memaparkan tentang bagaimana Jepang membangun industri otomotif.

Ketika meyelenggarakan TMS pertama pada 1954, saat itu pabrikan mobil Jepang baru belajar dari pabrikan Amerika dan Eropa, teknologi mobil yang dihasilkan masih biasa-biasa saja.

Tapi kini kondisi berubah total. Berkat kegigihan dari seluruh pelaku usaha yang terlibat dalam industri ini, Jepang dapat meraih posisi terhormat dalam industri otomotif dunia. Berbagai mobil konsep yang menggusung teknologi tinggi akan dipamerkan dalam even TMS tahun ini.

Toyoda mengatakan, DNA dari kegigihan orang Jepang dalam membuat sesuatu telah berakar dari tradisi masa lalu. Spirit of monozukuri atau semangat dalam membuat sesuatu yang dihayati oleh setiap rantai produksi dalam industri otomotif menjadi dasar bagi berbagai inovasi yang ada saat ini.

“DNA yang kuat dari semangat Monozukuri itu menjadi dasar bagi berbagai inovasi yang telah dan akan dihasilkan oleh industri otomotif Jepang,
Represantive Director Nissan Motor Corporation Toshiyuki Shiga mengatakan, kehandalan semangat monozukuri terlihat pada saat Jepang dilanda gempa hebat pada 11 Maret 2011. Pabrikan otomotif praktis berhenti berproduksi karena sekitar 500 supplier berada di area yang terkena gempa.

Dari kondisi yang terpuruk akibat gempa, para supplier dan produsen bahu membahu hingga dalam hitungan bulan, produksi otomotif dapat berjalan kembali mendekati level sebelum terjadinya gempa. “Saya sangat terkesan sekali dengan semangat monozukuri itu,” tandasnya.

Dan saat ini konsentrasi dari para perusahaan otomotif Jepang tidak hanya menciptakan mobil yang ramah lingkungan atau zero emission tapi lebih dari itu berupaya menciptakan mobil yang aman sehingga dapat menciptakan zero fatalities.

Remote Mobil Terkadang Tidak Berfungsi

Remote Mobil isuzuAda beberapa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi. Menurut Faried, umumnya masalah tersebut muncul ketika kendaraan berada di lokasi yang memiliki medan elektromagnetik yang kuat seperti di sekitar stasiun pemancar radio atau televisi.

Secara teknik, remote pada kendaraan tentu tidak sama frekuensinya dengan frekuensi yang dipancarkan oleh stasiun radio atau televisi. Namun perlu diingat bahwa gelombang radio memiliki frekuensi harmonik.

Frekuensi 'liar' ini merupakan frekuensi kelipatan yang dihasilkan oleh frekuensi utama. Remote kendaraan akan bermasalah jika frekuensi harmonik dari pemancar ini secara kebetulan 'jatuh' pada frekuensi yang sama.

Karena stasiun pemancar memiliki daya yang besar untuk bisa memancarkan siarannya, maka secara otomatis kekuatan frekuensi harmonik yang dihasilkan juga cukup kuat untuk menimbulkan gangguan.

Solusi satu-satunya adalah menjauhkan kendaraan dari pemancar radio agar untuk mengurangi gangguan gelombang harmonik tersebut.

Faried juga mengaku kerap mendapat keluhan dari para pelanggan kendaraan Jaguar dan Land Rover karena tidak berfungsinya fitur keyless entry oleh masalah yang sangat sepele.

Biasanya remote (keyfob) dikantongi dalam posisi bertumpuk dengan peralatan elektronik lain seperti ponsel.

Faried mengatakan bahwa ponsel juga memancarkan sinyal radio dengan frekuensi tertentu yang sangat berpotensi mengganggu sinyal yang dipancarkan oleh remote.

Oleh karena itu ia menyarankan kepada para pemilik kendaraan dengan fitur keyless entry untuk mengantongi remote di tempat terpisah dan tidak digabung bersama peralatan yang memancarkan gelombang elektronik.

Prima Isuzu Cikarang - Dealer Resmi Isuzu