Harga Isuzu Panther Bison Elf Pickup DMax Giga 2016

 Harga Isuzu Panther Bison Elf Pickup DMax Giga 2016


Mesin diesel, memiliki effisiensi thermal yang lebih baik dari mesin bensin. Dan memiliki perawatan yang praktis. Kalau mau lebih ekonomis lagi ambil model yang menggunakan ban biasa jangan yang menggunakan ban besar seperti tipe touring. Artinya saat penggantian ban di lakukan beban biaya nya jauh lebih murah, mengingat daya tahan ban kecil dan ban besar relatif sama.

kalau pakai panther: hanya untuk pekerja keras yang daerahnya banji2 gt, suara mesin kayak mesin penggilingan padi (ebrisiknya minta ampun), kenyamanan nomer sekian (suspensi melayang, dan panther serasa gak naik mobil, tapi naik truk) berat (walaupun torsi besar sekali..),.. dan polusi (karena mesin deisel mengeluarkan polusi jauh lebih bayak dari bensin..).. erasale value bagus, dan sparepart bagus.. (tapi style, mesin, dan kenyamanan anda terganggu... selama memiliki mobil ini!.) menurut saya. 
 
Harga Mobil Isuzu: Panther, Truck, Elf, Pickup, Giga, Bison, 2014, Baru. Paket Kredit Cicilan Mobil Isuzu Giga Elf Panther Microbus Termurah



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Prima Isuzu Cikarang - Dealer Resmi Isuzu