Isuzu Panther Terbaru

Isuzu Panther Terbaru

Tak ingin beranjak dari pasar MPV Isuzu panther terus melakukan perubahan agar tetap mendapat tempat dimasyarakat Indonesia. Lahirlah generasi keempat Isuzu Panther yang merupakan facelift dari generasi ketiga pada tahun 2005. Untuk mesin masih menggunakan dengan generasi sebelumnya, hanya saja untuk beberapa tipe menggunakan mesin baru diberi turbo agar lebih ramah lingkungan dan sesuai dengan standart EURO.
Desain lampu denpan, beserta grill mengalam sedikit perombakan dan berkesan lebih macho dan modern. Selain itu interiornya juga mengalami perubahan yang cukup signifikan. Berikut tipe Isuzu panther dari generasi keempat mulai dari tipe terendah Smart FF, Smart, LV FF, LV, LS Turbo, Touring, dan Grand Touring.

Isuzu Panther Terbaru

Isuzu Panther Terbaru

Harga Bersahabat Solar Irit

Dan kabar yang beredar, saat ini Isuzu sedang menggodok pengganti Isuzu Panther ini. Dan dari bocoran yang ada Isuzu berencana memboyong  tetapi masih belum ada keterangan resmi dari Pihak Isuzu mengenai hal ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya agar panther mendapat penerus yang lebih legendaries.

Kami adalah distributor dan dealer resmi mobil dan truk Isuzu terbesar di Indonesia, Astra Grup, menjual kendaraan merk Isuzu semua tipe Truk & Bus Elf, Isuzu GIGA/ Medium Truk, Minibus Panther, Pick Up, Bison, dan D-Max, dengan layanan purna jual terbaik
Hubungi : 021-91125604 Anda akan mendapatkan harga diskon akhir tahun

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Prima Isuzu Cikarang - Dealer Resmi Isuzu