Suspensi yang Lembut Itu Isuzu

Suspensi yang Nyaman dan Empuk


Kondisi jalan di Indonesia masih jauh dari kata sempurna, banyak jalan bergelombang bahkan berlubang. Untuk itu, perlindungan berkendara sangatlah dibutuhkan, bukan hanya untuk perlindungan tetapi juga untuk kenyamanan.

Hurricane Indonesia coba menjawab dengan menawarkan Comfortable Buffer. Solusi terbaik yang terbuat ddari bahan polyurethane yang berkualitas tinggi.

Comfortable Buffer mampu memberikan kenyamanan plus pada mobil, baik untuk mengemudi dengan kecepatan tinggi yang nyaman dipakai di jalan dengan kondisi jelek atau berlubang.




Comfortable Buffer
ComfortableBuffer
Kami adalah distributor dan dealer resmi mobil dan truk Isuzu terbesar di Indonesia, Astra Grup, menjual kendaraan merk Isuzu semua tipe Truk & Bus Elf, Isuzu GIGA/ Medium Truk, Minibus Panther, Pick Up, Bison, dan D-Max, dengan layanan purna jual terbaik


Kondisi jalan yang bergelombang dan berlubang di Indonesia bisa membuat komponen suspensi mobil makin berumur pendek. Komponen seperti ball join, tie rod, drive shaft, dan bushing bisa cepat rusak akibat kondisi jalan yang buruk.

Guna meringankan beban per pada suspensi, Comfortable Buffer dari Hurricane adalah solusi terbaik. Comfortable Buffer adalah bantalan pengganjal per, yang diselipkan di antara per mobil. Tugasnya meredam tekanan beban pada per akibat pengereman mendadak, saat menikung, ataupun saat kendaraan terisi beban penuh,

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Prima Isuzu Cikarang - Dealer Resmi Isuzu