ISUZU BARU

Menyambut musim libur Lebaran dan mudik, PT Isuzu Astra Motor Indonesia menggelar program Mudik eXcitingg untuk pemilik Isuzu Elf, MU-X, dan Panther.
Program ini berlangsung di seluruh jaringan bengkel resmi Isuzu di Indonesia.

Program ini dilakukan untuk memberikan ketenangan kelancaran dan kenyamanan kepada pelanggan Isuzu selama menempuh perjalanan mudik ke kampung halaman.

“Isuzu sebagai salah satu produsen kendaraan favorit bagi para pemudik, sadar betul dan tidak lupa untuk berpartisipasi pada ritual pulang kampung ini. Kami berharap program ini dapat menjadikan acara pulang Anda menjadi aman dan nyaman,” ujar Yohannes Nangoi, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Mudik eXciting bersama Isuzu ini diantaranya berupa pemeriksaan kendaraan gratis, diskon 10 persen, untuk spare part perawatan berkala sesuai buku servis, diskon jasa 15 persen, serta gratis 1 buah T-shirt untuk pembelian spare part minimal Rp 500.000 dan berlaku kelipatannya.

Saat ini Isuzu memiliki 111 outlet, 239 jaringan bengkel dan 2.228 parts shop yang tersebar di 345 kota di Indonesia. Isuzu baru juga memiliki 11 part depo yang berada di Samarinda, Banjarmasin, Medan, Pekanbaru, Surabaya, Makassar, Semarang, Manado, Bali, Lampung, dan Palembang.

Selain itu, Isuzu siap dengan layanan spare part 1 x 24 jam atau gratis dan tim field advisor yang akan membantu customer di lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Prima Isuzu Cikarang - Dealer Resmi Isuzu

Promo Isuzu ELF Truk GIGA Panther Pick Up Bison D-Max