Isuzu Jepang Berharap Indonesia Jadi Nomor Satu di Segmen Kendaraan Komersil

Sekalipun sudah menguasai pangsa pasar truk di Jepang dengan total penjualan 59.805 unit tahun lalu, Isuzu sangat berharap Indonesia pun mengikuti jejak prestasi prinsipal. Itulah yang sangat diharapkan  Kengo Baba, Senior Executive Officer Sales & marketing Isuzu Limited Ltd yang disampaikannya kemarin di sela perjalanan Eco Safety Drive & Seminar, kemarin.

Isuzu Jepang Berharap Indonesia Jadi Nomor Satu


Lalu, langkah apa yang diambil Isuzu untuk meningkatkan penetrasinya di pasar Indonesia? Banyak model truk baru sudah dipersiapkan, selain Isuzu D-Max yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.

"Perusaahan kami memiliki misi menunjang transportasi, kami berharap truk-truk kami semakin dinanti dan bermanfaat bagi masyarakat indonesia," ungkap Kengo Baba.

Selain itu, pabrik baru di kawasan Karawang, Jawa Barat juga akan segera di bangun. Jika tidak ada halangan, peletakan batu pertama pusat perakitan truk ini akan dilakukan minggu depan.

Layanan after sales juga dibenahi agar konsumen makin mudah melakukan perawatan. "Show room kita sekarang sudah ada 98, tahun lalu masih 70an.Begitu juga bengkel resmi, sekarang ada 185 dan 100 bengkel berjalan," ungkap Tac Shindo, sales, marketing & service director PT Isuzu Astra Motor Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Prima Isuzu Cikarang - Dealer Resmi Isuzu