Kunjungan ke Isuzu Jepang Bagi Konsumen Setia

Kunjungan ke Isuzu Jepang Bagi Konsumen Setia 


Kunjungan ke Isuzu Jepang Bagi Konsumen Setia
Kunjungan ke Isuzu Jepang Bagi Konsumen Setia
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan reward bagi konsumen setianya.Mereka membawa rombongan dalam jumlah besar 30 orang yang semuanya pengusaha Hari diajak lebih dekat berkenalan dengan prinsipal Jepang, hari ini. "Umumnya mereka yang bergabung dalam trip ini adalah pemilik perusahaan angkutan yang menggunakan armada truk Isuzu," buka Puti Annisa M dari marketing communication dept PT IAMI.

Pada hari pertama, rombongan diajak mengunjungi kantor pusat di Tokyo, dilanjutkan melihat proses produksi truk Isuzu di pabrik perakitan yang terletak di Fujisawa. Kemudian diajak ke trek tes milik Isuzu di Hokkaido.

 Di sana, rencananya akan dijelaskan penggunaan teknologi Mimamori-kun Online Service yang dipercaya dapat membantu meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional kendaraan komersial Isuzu. "Kami bangga menerima tamu dari Indonesia sebagai bagian dari Isuzu, terima kasih telah menggunakan produk-produk Isuzu," ungkap Kengo Baba, Senior Executive Officer, Sales & Marketing, Isuzu Motors Ltd. Agar produk kami diterima konsumen Indonesia, lanjut Kengo, pihaknya menggunakan prinsip mendengarkan masukan-masukan dan berusaha sekuat mungkin untuk melakukan penyempurnaan. Kegiatan ini pun pada akhirnya menjadi ajang 'curhat' para pengusaha langsung pada ahlinya. Beberapa masukan diharapkan menjadi input positif dan menjadi landasan menyempurnakan produk juga layanan Isuzu di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Prima Isuzu Cikarang - Dealer Resmi Isuzu